Senin, 06 Maret 2017

Pengobatan Tangan Terkilir dan Bengkak Dengan Gamat

Obat Tangan Terkilir dan Bengkak - Ketika sedang beraktivitas atau berolahraga tak ayal kita bisa mengalami cedera akibat aktivitas yang berat atau karena olahraga yang berat

Aktivitas yang berat dan olahraga yang berat dapat memicu tangan terkilir, Tangan terkilir istilah dari nyeri pada bagian otot dan sendi yang mengalami salah posisi saat berolahraga dimana ini merupakan hal yang sering terjadi dan banyak di alami.

Terkilir bisa jadi menyebabkan anda mengalami gangguan kesehatan mulai dari nyeri di bagian sendi, otot hingga mengganggu aktivitas anda.

Untuk anda yang memiliki keluhan nyeri tangan akibat terkilir, kini telah hadir QnC Jelly Gamat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi tangan terkilir yang anda alami.

Obat Tangan Terkilir dan Bengkak QnC Jelly Gamat

Solusi untuk mengatasi tangan terkilir adalah dengan suplemen kesehatan dari ekstrak teripang emas kualitas ekspor QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang dibuat dengan bahan herbal alami yang secara nyata khasiatnya dapat menyembuhkan dan mengatasi tangan terkilir dan bengkak secara alami. Dibuat dengan ekstrak teripang emas kualitas terbaik dari diambil dari perairan indonesia bagian timur dengan kualitas ekspor.


Setelah diteliti, teripang ternyata mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Itulah mengapa kami merekomendasiakn QnC Jelly Gamat sebagai solusi yang tepat untuk atasi keluhan tangan terkilir yang anda alami.

Anda pun tak perlu khawatir mengkonsumsi qnc jelly gamat, karena produk kami telah terdaftar di DEPKES RI PIRT dan tersertifikasi HALAL MUI Indonesia.


Itulah mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat darah beku akibat benturan anda yang terbukti akan Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat.

Berikut daftar harganya:
  1. Botol Rp.155.000,-
  2. Botol Rp.155.000,- DISKON JADI Rp.152.500,-
  3. Botol Rp.155.000,- DISKON JADI Rp.151.500,-
  4. Botol Rp.155.000,- DISKON JADI Rp.150.000,-
  5. Botol Rp.155.000,- DISKON JADI Rp.149.000,-
Untuk pemesanan silahkan mengirimkan format pemesanan anda melalui SMS/WA/LINE/BBM dengan format pemesanan seperti berikut :


ODB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : No.HP/TLP
DAN KIRIMKAN KE 
SMS/WA/LINE 085 223 944 949
BBM 54A88110 
ODB merupakan kode produk QnC Jelly Gamat, Pastikan untuk anda mencatumkan kode produk tersebut, Agar anda mendapatkan layanan KIRIM BARANG DULU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI dan agar pesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya.
ANTAR PAKET DULU BAYAR SETELAH PAKET DI TERIMA

 Tranfer Pembayaran Silahkan Ke Rek,Ini

Semua a.n ARYANTO 

Cutomer Service 
SMS/WA/LINE 085 223 944 949
BBM 54A88110

Tidak ada komentar:

Posting Komentar